.quickedit{display:none}

Aplikasi bisnis: Microsoft Word, Excel, Powerpoint

Jumat, 21 Agustus 2009

Aplikasi bisnis : micrososoft word, excel, powerpoint. Microsof word termasuk program aplikasi bisnis, yang sering banyak dipakai dan diperlukan di perusahaan, kantor pemerintahan, maupun perorangan. Program microsoft word berguna untuk mengolah kata, menulis dokumen ( contohnya : karya tulis, skripsi, novel, dll), selain itu micosoft word dapat digunakan untuk bekerja dengan tabel, menulis teks dengan kreasi, menyisipkan gambar, maupun lainnya. Menguasai atau dapat mempergunakan microsoft word kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap orang, karena kegunaannya yang umum dan penting. Saat ini microsoft word sudah dipelajari di level pendidikan sd (sekolah dasar).

Download gratis tulisan lengkap microsoft word beserta latihan yang dapat dipraktekkan, klik disini

Microsoft excel juga termasuk program aplikasi bisnis yang sering digunakan dan diperlukan di perusahaan-perusahaan, dan organisasi lainnya. Microsoft excel berguna untuk menghitung angka-angka, bekerja dengan daftar data, dan menganalisa data-data serta mempresentasikannya ke dalam bentuk grafik / diagram. Dan menguasai atau dapat mempergunakan microsoft excel juga termasuk kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap orang, karena kegunaannya yang umum dan penting. Saat ini microsoft excel sudah dipelajari di level pendidikan sd (sekolah dasar).

Download gratis tulisan lengkap microsoft excel beserta latihan yang dapat dipraktekkan, klik disini

Dan satu program aplikasi bisnis yang sering digunakan dan penting adalah program microsoft powerpoint. Microsoft power point berguna membantu dalam menyusun presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah. Serta membantu sebuah gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya jika dipresentasikan, karena microsoft power point akan membantu dalam pembuatan slide, outline presentasi, presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik. Microsoft power point juga termasuk kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap orang, karena kegunaannya yang umum dan penting. Saat ini microsoft power point sudah dipelajari di level pendidikan sd (sekolah dasar).

Download gratis tulisan lengkap microsoft power point beserta latihan yang dapat dipraktekkan, klik disini

Blog ini merupakan media pembelajaran bagi saya untuk belajar mendalami tentang komputer, dan mengelola blog. Mohon maaf bnget's jika isi blog ini ada yang salah, masih kurang jelas, kurang menarik, dan masih mengambil dari artikel yang sudah ada. Selanjutnya akan dilakukan posting perbaikan dan penambahan dalam artikel ini. Thx bro.. sudah berkunjung ke blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan penting untuk membaca artikel menarik lainnya di bawah ini.

Sumber :
http://elcom.umy.ac.id/elschool/muallimin_muhammadiyah/file.php/1/materi/Teknologi_Informasi/Msword.pdf
http://www.unisri.ac.id/pangan/images/kuliah/modul-excel.pdf
http://www2.ukdw.ac.id/kuliah/si/SI4012/materi/pp.pdf

1 comment

Unknown mengatakan...

thanks for sharing,,sangat bermanfaat
nice article
ST3Telkom

23 Agustus 2016 pukul 18.51

Posting Komentar